Kamis, 08 Desember 2016

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair | Bagaimana menjadi makanan organik cair

Siapkan peralatan sebagai berikut: 1 karung pupuk ayam, semi sekarung selulosa, 30 kg hijauan (rumput kering, pisang gedebong, daun kacang-kacangan), 100 gram bayi coklat, 50 ml bio-aktivator (EM4), mengisi selera .
Siapkan barel plastik perlu dipertanyakan dari 100 liter sebagai saluran berukuran produksi makanan, alat pengukur tunggal aerotor Pupuk Organik Cair selang transparan (diameter sekitar 0,5 cm), botol plastik ukuran Akua dari 1 liter. Cuff celah ukuran aerotor tutup selang gendang.

Potong atau cincang peralatan organik dengan maksud akan digunakan sebagai bahan baku. Masukkan ke dalam tong dan menambahkan mengisi, makeup: 2 bagian bahan organik, 1 bagian mengisi. Kemudian aduk sampai merata tipis.
Larutkan bio-aktivator seperti EM4 dan bayi brown 5 liter mengisi campuran dengan baik. Kemudian tambahkan larutan ke dalam tong yang berisi makanan peralatan berdarah.
Drum tutup erat, setelah slot di selang melalui tutup tong dengan maksud memelihara ditetapkan retak. Lem tanda selang sehingga jempol ke bawah celah udara. Biarkan tujuan lain dari selang ke dalam botol yang telah ditetapkan mengisi.

Membuat jelas benar-benar ketat, karena efeknya akan berlangsung secara anaerobik. Fungsi selang adalah untuk menstabilkan kehangatan adonan untuk memahami jelas chatting dihasilkan kurang beberapa pesawat dari luar ke dalam tong.

Tunggu sampai 7-10 hari. Untuk memeriksa pertanian organik tingkat kematangan, mulai tutup laras bau adonan. Jika cologne seperti tape cologne, adonan dimasak.
Memisahkan cairan yang tersisa dengan menyaring. Gunakan kain filter. Ampas adonan dapat digunakan sebagai makanan organik padat.

Masukkan cairan dengan maksud telah memilih untuk screening pada plastik atau sekunar jar, tutup rapat. makanan organik cair telah selesai dan cenderung atas nama mengambil keuntungan dari. Ketika dikemas, makanan yang dapat digunakan sampai dengan 6 bulan.
Cukup untuk mengatakan, untuk membuat makanan daun merangsang memanfaatkan sumber bahan organik dari jenis daun. Sementara itu, untuk menjadi mengambil keuntungan nutrisi pancingan buah organik dari sisa sisa seperti buah sekam padi atau kulit buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar